Logo Network
Network

Tempat Nongkrong di Waingapu ini bernama Kopi Dari Hati, Menu Menarik dan Keramahan unggulannya

Dion Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 20 Agustus 2023 | 23:02 WIB
Tempat Nongkrong di Waingapu ini bernama Kopi Dari Hati, Menu Menarik dan Keramahan unggulannya
Ini adalah sebagian dari banyak menu favorit di KDH Sumba yang terlatek di Jalan Eltari, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Warga Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, tentu sudah tidak asing lagi dengan kedai atau kafe Kopi Dari Hati (KDH). Daya pikatnya tiada lain adalah keramahan dan menu spesialnya yang tentu menggugah selera. Tidaklah berlebihan jika KDH Tempat Nongkrong di Waingapu yang layak jadi referensi.

KDH Sumba berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau warga, terletak di Jalan Eltari, Kelurahan Matawai, tidak jauh dari Taman Wisata Sweemback menjadikannya pantas menjadi pilihan pertama kawula muda dan bahkan warga dari aneka latar belakang usia dan profesi.

Menu yang disajikan menarik dan menggugah selera, namun pastinya tetap terjangkau. Harganya tidaklah mahal dikantong namun tentunya tidak pula murahan. Soal rasa bisa diadu, karena setiap pengunjung selalu pulang dengan rasa puas dan pasti ingin suatu saat akan kembali baik sendiri mauppun bersama orang – orang terdekat.

“Saya pasti minimal sehari dalam seminggu datang ke sini bersama teman atau keluarga. Yang saya paling suka minumannya salted red velvet, kalau makan yaa karena saya suka K-Pop saya senng ayam pop-Korean Spicy,” ungkap Angel, salah satu pengunjung yang saat itu datang bersama dua sohibnya.   

KDH Sumba sendiri buka setiap hari, dimana untuk Senin – Jumat buka mulai jam 10.00 - 22.00 WITA, Sabtu mulai 11.00 - 23.00 WITA dan pada hari Minggu mulai buka  11.00 - 22.00 WITA. Lokasi tongkrongan ragam usia ini sejatinya lebih dari setahun silam dibuka. Pada 22 Juli 2023 lalu, adalah ulang tahun pertamanya dan dirayakan dengan meriah dan banjir bonus dan hadiah bagi para tamu dan pelanggannya.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.