get app
inews
Aa Read Next : MNC Izinkan Nobar Timnas asal Tidak Tujuan Komersil, 2 Titik di Sumba Timur bisa jadi Referensi

Viral di Medsos, 3 Dosing Pump PT MSM yang Hilang Ditemukan Polisi di Rumah Aparat Desa Watupuda

Sabtu, 29 Juli 2023 | 20:30 WIB
header img
Proses pengamanan barang bukti dosing pump yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh PT MSM. Barang ini ditemukan di rumah UTR di wilayah Desa Watupuda oleh aparat Polres Sumba Timur - Foto : istimewa

“Nanti akan kita update dan jika telah rampung pasti akan kami sampaikan dalam press conference,” pungkas Jumpatua.

Untuk diketahui, 4  Dosing Pump yang hilang dan kemudian ditemukan 3 unit, sebelumnya berada di rumah pompa embung R5B di lingkup lahan usaha PT MSM yang berada di Desa Matawai Maringu. Terkait penemuan dan penggerebekan lokasi penyimpanan dosing pump itu telah pula viral dan jadi bahasan di media sosial Facebook sejak Jumat (28/7/2023) kemarin. Disebutkan bahwa UTR merupakan aparat Desa Watupuda.


Tim Buser Polres Sumba Timur amankan 3 Dosing Pump yang ditemukan di rumah UTR, di wilayah Desa Watupuda - Foto : istimewa

 

 

Sehubungan dengan perkembangan positif dalam pengungkapan kasus ini, Michael mewakili bagian hukum PT MSM menyatakan apresiasinya pada kinerja aparat. Kepada iNews.id pihaknya menyatakan telah pula menerima informasi dari Reskrim Polres Sumba Timur juga terkait langkah penegakan hukum yang akan dilakukan aparat.

“Pihak perusahaan sangat mengapresiasi atas kinerja dari teman-teman Kepolisian Sumba Timur, khususnya Tim Reskrim dan Buser Polres Sumba Timur. Proses hukum yang sedang dan akan berjalan ke depannya pihak perusahaan sangat menghormatinya,” ungkap Michael.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut