get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali Karena Pecah Ban Belakang, Angkudes Plat Merah Terbalik di KM 18 Sumba Timur

Terkait Kasus Pembuangan Bayi, Penyidik Polres Sumba Timur Pelajari 2 CCTV

Jum'at, 28 Juli 2023 | 11:38 WIB
header img
Bayi malang yang ditemukan disebuah lahan kosong di Kelurahan Kambajawa, Kota Waingapu beberapa saat sebelum dimakamkan oleh keluarga besar penemu bayi. Insert: Iptu Jumpatua Simanjorang, Kasat Reskrim Polres Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Penyidik Polres Sumba Timur pelajari 2 CCTV yang dimiliki warga sekitar TKP penemuan bayi di sebuah lahan kosong di sekitar Toko Mustika, Kelurahan Kambajawa, Kota Waingapu. Upaya untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi perempuan malang itu terus dilakukan penyidik Reskrim Polres setempat walau masih minim petunjuk.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kasat Reskrim Iptu Jumpatua Simanjorang, kepada iNews.id di Mapolres setempat, Jumat (28/7/2023) siang mengatakan masih minimnya petunjuk untuk pengungkapan kasus itu.

“Sampai saat ini masih blum ada petunjuk maupun saksi yg mengarah ke pelaku, kami masih periksa semua CCTV di jalur sekitar TKP. Sementara baru 2 CCTV yang kami dapatkan untuk dipelajari,”tandas Jumpatua.

Kendati mengakui masih minim petunjuk, Jumpatua menegaskan penyidik masih akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencari petunjuk lain. Karena itu pihaknya menaruh harapan agar warga yang sekiranya miliki kecurigaan atau informasi yang mengarah pada terduga pelaku bisa menyampaikan hal itu ke Polres Sumba Timur.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut