get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Emosi Aniaya Tunangannya hingga Berdarah Viral, Ternyata Dipicu Masalah Foto Mantan

Aksi Begal Pasangan Lesbi Digagalkan Perempuan Sopir Taksi ini

Jum'at, 21 Juli 2023 | 22:57 WIB
header img
Geyfin Trise, sopir taksi online yang berhasil melawan dan lolos dari begal pasangan lesbi di Cibeber, Cianjur - Foto : MPI

Cianjur, iNewsSumba.id – Geyfin Trise (46) adalah seorang perempuan sopir taksi online yang berhasil selamat dan menggagalkan aksi begal pasangan lesbi di daerah Cibeber, Cianjur.  Aksi begal pasangan lesbi yakni  NA (18) dan NV (17) awalnya tidak dicurigai sedikitpun oleh Geyfin.

Geyfin warga asal Tomang Pulo, Jakarta Barat, itu berhasil lepas dari aksi begal dengan heroik pada Jumat (21/7/2023). Sekalipun harus berlumuran darah, ia berhasil lolos dan kedua pelaku begal kemudian diamankan dan ditangkap warga sekitar.

Kepada wartawan dikisahkan Geyfin peristiwa diawali dari dirinya mendapat order pada saat henak pulang ke Jakarta selepas mengantar penumpang ke Bogor.

"Awalnya saya mengantarkan penumpang dari Jakarta ke Bogor. Saat hendak kembali ke Jakarta, ada order masuk sekitar jam 23.00 WIB. Setelah saya periksa, ternyata yang melakukan order adalah perempuan. Karena saya pikir aman, saya menerima order tersebut," jelas Geyflin, di Mapolres Cianjur, Jumat (21/7/2023).

Order yang kemduian disepakati titik penjemputan itu kemudian ditindaklanjuti Geyflin. Dimana pemesan di jemput di daerah Warung Jambu, Bogor. Ternyata penumpangnya 2 perempuan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut