Timnas Indonesia Kembali Hadapi Curacao, Fans Menanti Asuhan STY Tampil Trengginas atau Main Aman?

Dion Umbu Ana Lodu
.
Selasa, 27 September 2022 | 11:10 WIB
Fachrudin, Klok dan Sayuri tiga pemain inti STY dalam laga perdana lawan Curacao lalu - Foto : Istimewa

BOGOR, iNewsSumba.id – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi ujian dari Curacao, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB nanti di Stadion Pakansari Bogor. Adakah kali ini magis dari tangan dingin pelatih Shin Tae-yong (STY) kembali berbuah kemenangan ataukah cenderung main aman agar sekedar tidak kalah?

Publik sepak bola tanah air pasti menunggu laga malam nanti dengan harapan agar Timnas kembali tampil trengginas untuk meraih kemenangan. Selain untuk tetap mendapatkan point guna  mendongkrak rangking FIFA tentu juga untuk menguji sejauh mana kedalaman skuad racikan coach STY.

“Kalau saya harapannya menang lagi, biar dapat point dan rangking FIFA kita membaik. Saya yakin kita bisa, seluruh pemain yang tampil kemarin bahkan yang jadi cadangan sama baiknya dan akan siap tampil semaksimal mungkin,” ungkap Andy Pedro, salah satu fans fanatik Timnas di bilangan Kampung Baru, kota Waingapu, Sumba Timur, Selasa (27/9/2022) siang lalu.

“Kedalaman skuad dan strategi opa STY akan kembali diuji, saya harapkan jangan kalah, seri saja sudah cukup, jika menang tentu akan lebih baik,” tukas Dianda warga Kambaniru, Kecamatan Kambera yang juga mengaku siap nonton via streaming di ponsel pintarnya malam nanti.

“Walau sering tersendat – sendat gambarnya tapi yaa mau gimana lagi, demi timnas yaa kita kadang umpat kadang refresh hp kita kalau loading lambat atau gambar tersendat,” timpal  Dianda senada dengan Andy sebelumnya.

Untuk diketahui dalam laga sebelumnya Sabtu (24/9/2022) di stadion GBLA, Timnas 3 kali membobol gawang Curacao. Sementara dua kali Nadeo, penjaga gawang Timnas Garuda dua kali memungut bola dari dalam gawangnya.

Pencetak gol  dari Timnas Indonesia  masing – masing Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, gol Curacao oleh Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu
Bagikan Artikel Ini