get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Di Gelaran Kasad Award 2023, Ketua Dewan Pers Ingatkan Tingginya Upaya Abuse of Power

Selasa, 11 Juli 2023 | 05:30 WIB
header img
Kasad Award 2023 - Foto : Tangkapann Layar

Sementara itu selaku pimpinan institusi yang menyelenggarakan kegiatan, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjabarkan sejumlah isu strategis bangsa. Isu dimaksud yakni keberagaman dan toleransi, terorisme, pengarusutamaan gender, inovasi digital, solidaritas internasional, peranan TNI di tengah kesulitan rakyat, pembangunan di daerah 3 T, perlindungan anak dan penanganan stunting serta pelestarian kebudayaan.

Gelaran Kasad Award 2023 sendiri merupakan ajang apresiasi bagi media massa dan kali ini mengusung tema “Bersama Merawat Kebangsaan”. Acara itu disiarkan langsung melalui streaming dan diikuti dan disaksikan oleh seluruh insan TNI – AD di seluruh Indonesia termasuk di Kodim 1601 Sumba Timur.  


Nonton bareng Kasad Award 2023 di aula Makodim 1601 Sumba Timur . Dihadiri Dandim 1601 Letkol Czi Aditya Triwirawan, Kapolres, Kajari dan Ketua DPRD serta sejumlah wartawan - Foto : iNewsSumba.id

 

Nobar Kasad Award di Sumba Timur

Nonton bareng gelaran Kasad Award 2023 yang dilaksanakan di aula Makodim 1601 Sumba Timur sendiri dihadiri oleh Dandim 1601 Letkol Czi Aditya Triwirawan dan jajarannya. Juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Fajar WLS, Kajari Viktor P Purba dan Ketua DPRD Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq. Hadir pula beberapa wartawan media massa yang terverifikasi Dewan Pers dan bertugas di Kabupaten Sumba Timur.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut