get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Album Kecil tentang NTT, Buku karya Jurnalis Sederhana yang Bisa Beri Energi Positif

Jum'at, 07 Juli 2023 | 06:00 WIB
header img
John Taena bukukan karyanya dalam 'Album Kecil tentang NTT'. Penulis saat beraudiensi dengan Budayawan dan Sastrawan RD. Amanche Ninu, Pr - Foto : kolase istimewa

Kurang lebih 10 tahun kisah – kisah itu dikumpulkan John Taena yang lalu menyatukan dalam sebuah buku yang diterbitkan oleh Perkumpulan Komunitas Sastra Dusun Flobamora. Sebuah komunitas yang terletak di Jl. Cendana No. 6, Bello, Maulafa, Kupang,  Nusa Tenggara Timur (NTT).

“ Buku ini saya harapkan bisa sedikit berikan manfaat bagi semua pembacanya. Saya tidak berharap banyak, karena memang yang saya sajikan hanya sebagian kecil tentang kisah – kisah yang sekiranya bisa menginspirasi pembaca dan berikan energi positif dari kisah yang saya tulis yang bisa saja dipandang sederhana oleh beberapa pihak,” tandas John dalam perbincangan dengan iNewsSumba.id via saluran telepon, Kamis (6/7/2023) malam lalu.

Bagaimana kisah dan siapakah figur yang dijadikan latar dan juga nara sumber yang dituliskan John Taena dalam bukunya?

Bagi masyarakat yang berminat bisa memesannya via sms, telepon ataupun WA pada nomer +62 813-3713-4782 pada saudara Ghenny dengan harga Rp60 ribu. Khusus yang berdomisili di Kupang bisa pula membelinya di Toko Buku Naimata.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut