Logo Network
Network

Kapolres Sumba Timur Tegaskan Selain Kapolri Tidak ada yang Berwewenang Pindahkannya

Dion Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 02 Juli 2023 | 22:09 WIB
Kapolres Sumba Timur Tegaskan Selain Kapolri Tidak ada yang Berwewenang Pindahkannya
Kapolres Sumba Timur besama Bupati dan Wakil Bupati serta sejumlah unsur Forkopimda setempat berpose bersama dalam ramah tamah HUT Bhayangkara ke 77 - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Ramah tamah HUT Polri/Bhayangkara ke -77 di Kabupaten Sumba Timur menjadi ajang penegasan AKBP Fajar WLS selaku Kapolres setempat tentang masa kerja dan pengabdiannya. Sumba Timur disebutnya, menjadi tempat tugas yang sangat berkesan karena keunikan dan keindahannya.

Dalam sambutannya di Gedung Nasional, Kota Waingapu, Sabtu (1/7/2023) siang itu, Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS menegaskan bahwa keberadaan dan akhir tugasnya di Sumba Timur adalah kewenangan Kapolri.

“ Bagaimanapun juga saya pindah dari sini ataupun bertahan di sini itu semuanya atas perintah Bapak Kapolri dan bukan perintah siapa – siapa,”tegasnya.

Penegasan itu melengkapi pernyataan sebelumnya bahwa penempatannya oleh Kapolri ke Sumba Timur adalah putusan yang terbaik. Dan apapun yang nantinya diputuskan Kapolri, pihaknya siap untuk menjalankannya.

“ Sekarang ini sudah 2 kali lebaran dan Idul Ada, juga 1 Juli tapi masih belum ada tanda – tanda. Bukannya berarti saya bertahan atau apa, saya juga sadar diri tapi semoga yang terbaik yang diberikan pimpinan Kapolri buat saya, mungkin ada tugas saya yang belum saya selesaikan di Sumba Timur ini harus saya tuntaskan dulu,” paparnya.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.