get app
inews
Aa Read Next : Cara Pelaporan Melalui Aplikasi Dumas Presisi, Mudahkan Masyarakat Berinteraksi dengan Polri

HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda NTT Ajak Introspeksi dan Ingatkan Polisi Jangan Sakiti Hati Rakyat

Sabtu, 01 Juli 2023 | 23:03 WIB
header img
Kapolda NTT, Irjen Pol Johanis Asadoma saat memeriksa pasukan pada Upacara HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Alun- Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT - Foto : Ist

KUPANG,iNewsSumba.id - Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma, memimpin upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (1/7/2023) Pagi. Upacara berlangsung khidmat itu dihadiri Forkopimda NTT, Ketua DPRD NTT, Danrem 161/Wira Sakti, Danlantamal VII Kupang, Danlanud Eltari Kupang, sesepuh Polri dan sejumlah perwakilan dari ragan elemen dan instansi.

Dalam amanatnya Kapolda NTT selain mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-77, juga memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat yang ada di bumi Flobamorata.

“ Saya menaruh harapan besar kepada anggota Polri yang dengan kewenangan yang sangat besar, di mana, organisasi Polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat” tandas Kapolda NTT.

 Tema Hut Bhayangkara ke – 77 kali ini "Polri Presisi untuk negeri" pemilu damai menuju Indonesia emas, kata Kapolda perlu dimaknai dengan upaya untuk peningkatan kualitas pelayana pada masyarakat.

" Semangat Polri Presisi yang kita usung ini merupakan tekad dan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tandasnya dilanjutkan dnegan ajaka seluruh anggota agar melakukan introspeksi diri, melihat apa yang telah dilakukan untuk kebaikan kedepan. Tugas pokok Polri adalah sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut