get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali Karena Pecah Ban Belakang, Angkudes Plat Merah Terbalik di KM 18 Sumba Timur

Ambulans Terbalik dan Masuk Jurang di Kahiri Sumba Timur, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Jum'at, 30 Juni 2023 | 21:41 WIB
header img
Ambulans terbalik dan masuk ke jurang di Kahiri, Kabupaten Sumba Timur, 1 penupang meninggal dunia di TKP - Foto : Kolase tangkapan layar

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Mobil ambulans terbalik dan masuk ke dalam jurang terjadi Jumat (30/6/2023) sekira pukul 05.00 WITA lalu di jalan kabupaten jurusan Desa Kahiri – Praihambuli, Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Perisitwa itu mengakibatkan Ngadu Djawa (39) meninggal dunia di TKP.

Kejadian Lakalantas yang ramai diposting oleh warganet ke media sosial itu secepatnya disikapi aparat Polres Sumba Timur dari unit Lakalantas Satlantas setempat.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS melalui Kanit Laka, Aipda Oswaldus Susu, Jumat (30/6/2023) petang di Mapolres menyebabkan peristiwa itu diawali dengan lalainya pengemudi yang akibatkan kehilangan kontrol pada kendaraan.   

Mobil ambulans itu dikemudikan oleh Melvi Roy Lede datang dari arah jurusan Desa Kahiri menuju arah Desa Praihambuli dengan memuat 10 orang Penumpang. Ketika sampai di tanjakan tikungan ke kiri tempat kejadian, pengendara tersebut hilang kendali atau Out Of Control dan keluar jalur lalu jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 30  meter,” jelas Oswaldus.

Diakui Oswaldus, lakalantas itu menelan korban jiwa yang meninggal di TKP. Selain itu berdampak cidera sopir dan penumpang lainnya.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut