get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Video Viral Siswi SMA di Sumba Timur Naik dan Bercanda di Atas Truk Tangki Air Sepulang Sekolah

Rabu, 31 Mei 2023 | 21:20 WIB
header img
Kolase foto video viral sejumlah siswi SMA di Kecamatan Nggoa, Kabupaten Sumba Timur terkesan tiada cemas dan takut menumpangi truk tangki air sepulang dari sekolah - Foto : Tanngkapan layar

 

Elyzz Takandjandji lebih lanjut mengatakan video viral itu diambilnya Selasa (30/5/2023) sekira jam 12. 19 WITA di wilayah jalan Padanjara menuju Kalela – Makamenggit, Kecamatan Nggaha Oriangu (Nggoa).

Ditanya perihal para siswi itu tidak was – was atau takut? Elyzz Takandjandji menyatakan hal itu telah biasa. Bahkan dia mengaku pernah lakukan hal serupa saat masih SMP dan SMA.

“Su biasa kaka, kami ju dulu masa SMP dan SMA begitu ju kaka, sering numpang oto (mobil) tengki,” tukas Elyzz Takandjandji yang mengaku menjalani tugas sebagai guru di SMP Negeri Nggoa dan berdomisili di Desa Tana Tuku, tidak jauh dari Gereja Karunggu itu.

Hingga Rabu (31/5/2023) video viral itu terus dibagikan sejumlah akun ke aneka platform media sosial. Tak hanya berbagi video juga disertai dengan aneka caption berisikan pujian plus harapan. Pujian pada upaya keras para siswi untuk bersekolah di tengah keterbatasan dan harapan agar Pemerintah dan Lembaga serta insan yang peduli untuk menyikapinya.   

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut