get app
inews
Aa Read Next : Di Kampung Raja Prailu, Alam Disambut Tarian, Juga Beli Kain Tenun Bermotif Garuda dan Banteng

Sebut Megawati Janda yang Tak Perlu Ditanggapi, Tiktoker Bima Diserang Warganet

Minggu, 23 April 2023 | 21:28 WIB
header img
Megawati dikatain janda yang tidak usah ditanggapi oleh Bima, Tiktoker asal Lampung - Foto : iNews.id dan tangkapan layar

Kata janda yang terungkap dalam kalimat Bima itu dinilai warganet kurang beretika. Pasalnya, Megawati tak sebatas pimpinan Partai namun juga sosok yang merupakan mantan Presiden Indonesia.

"Sebenernya terlepas dari sebutan Janda itu bener atau enggak, tapi si Bima ini kurang etis aja menyebut orang lain yang lebih tua, bahkan gak kenal (akrab) dengan sebutan itu. Apalagi biar gimana pun beliau tetap terhitung “mantan presiden” RI," tulis akun @DoniLaksono.

"Ini setuju. Jangan karena dia benar masalah kritik lampung, hal yg ini juga dibenarkan. Kalau salah ya salah. Jangankan Megawati, kita aja kalo disebut Janda sama orang yang ga kita kenal apalagi usianya jauh lebih muda, pasti akan anggap mereka ga sopan," ucap @92SellyMar***.

Hingga kini belum ada tanggapan balik dari Bima terkait dengan pernyataan warganet menanggapi pernyataan Bima di Tiktoknya.

Artikel ini telah tayang di lampung.inews.id dengan judul " TikToker Bima asal Lampung Kembali Viral usai Sebut Megawati Janda, Netizen Meradang "

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut