get app
inews
Aa Read Next : Di Kampung Raja Prailu, Alam Disambut Tarian, Juga Beli Kain Tenun Bermotif Garuda dan Banteng

Sebut Megawati Janda yang Tak Perlu Ditanggapi, Tiktoker Bima Diserang Warganet

Minggu, 23 April 2023 | 21:28 WIB
header img
Megawati dikatain janda yang tidak usah ditanggapi oleh Bima, Tiktoker asal Lampung - Foto : iNews.id dan tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSumba.id – Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri disebut janda yang tidak perlu ditanggapi omongannya oleh Ganjar Pranowo. Pernyataan itu terlontar oleh Bima, Tiktoker asal Lampung yang beberapa waktu lalu mendapat atensi publik karena mengkritisi jalanan dan pembangunan di daerah itu.

Tidak ayal, celoteh Bima itu mengundang reaksi termasuk warganet atau nitizen +62. Video viralnya yang berisikan dua kata janda yang terlontar sontak memantik kecaman dan serangan warganet.

Dalam akun TikToknya, @awbimaxreborn, awalnya terunggah oleh Bima video percakapan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  kala diwawancarai Najwa Shihab. Mantan presenter berita itu dalam video dimaksud mempertanyakan alasan dibalik penolakan Ganjar pada Timnas Israel bertanding di Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Namun di tengah video bergulir, gambar kemudian berganti ke komentar Bima yang kemudian menjadi viral lantas kemudian dinilai warganet sebagai pernyataan yang kurang sopan. Pasalnya Bima menanggapi pernyataan Ganjar memang merupakan perintah Megawati, namun oleh Bima nama Megawati digantikan dengan sebutan janda.

 "Udah ketebak dah, lagian disuruh ngomong sama itu janda, janda satu itu tuh, lo nurut, duh udah deh, nggak usah ditanggapi," ungkap Bima.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut