get app
inews
Aa Read Next : Luapan Banjir Sungai Kakaha di Kecamatan Ngadu Ngala, Jalan Propinsi dan Juga Listrik Putus

Kontraktor Peningkatan Jalan Laiwila Kabanda Sebut Cuaca jadi Kendala Utama Belum Rampungnya Proyek

Kamis, 02 Maret 2023 | 23:41 WIB
header img
Ilustrasi Proyek peningkatan jalan - Foto : Antara

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idProyek Peningkatan Jalan Laiwila Kabanda di Kecamatan Pahunga Lodu Kabupaten Sumba Timur, NTT  yang didanai DAK Reguler pada APBD 2022 hingga kini masih belum rampung. Terkait hal itu, Elvis Karwelo selaku pemilik PT Setia Jaya Nirwana yang mengerjakan proyek itu menyebutkan cuaca menjadi kendala utama dair belum rampungnya proyek dimaksud.

Melalui komunikasi via gawainya, Kamis (2/3/2023) Elvis Karwello menegaskan tidak adanya kendala lain selain cuaca ekstrem yang menyebabkan proyek yang dikerjakannya belum juga rampung. Kendati demikian pihaknya menegaskan komitmen untuk tetap mengerjakan proyek itu hingga selesai.

“Pada intinyakan saya ini kalau masih ada waktu dikasih kesempatan saya kerja,  tapi kalau tidak saya juga terima,” tandasnya.

“Kalau masalah kendala yang kami hadapi yaa yang terutama cuaca itu saja,” timpal Elvis.

Cuaca yang dimaksud menurut Elvis adalah hujan yang masih sering turun hingga sangat hambatan utama dari upayanya menuntaskan pekerjaaan pada proyek yang dipercayakan padanya. Sementara material seperti aspal, alat dan lainnya tidak masih jadi persoalan.

“Material seperti aspal dan lain – lain yang didatangkan dari luar itu bahkan ada yang dari bulan 12 dan bulan 1 sudah tiba di lokasi,” jelasnya lagi sembari menambahkan dari sisi personil atau tenaga termasuk operator AMP juga siap.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut