Logo Network
Network

Kolaborasi Marapu Band, Quino Big Mountain dan Tiano Bless Siap Goyang Reggae Mania

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Selasa, 28 Februari 2023 | 20:35 WIB
Kolaborasi Marapu Band, Quino Big Mountain dan Tiano Bless Siap Goyang Reggae Mania
Kolaborasi Yanto dari Marapu Band, Quino 'Big Mountain' dan Tiano Bless siap luncurkan singel yang dipastikan akan menggoyang Reggae Mania - Foto : IST

BALI, iNewsSumba.idMarapu Band, sebuah group musik yang diprakarsai pembentukannya oleh anak Sumba Timur asli, akan berkolaborasi dengan musisi reggae yang telah punya nama di kancah musik Internasional. Band Reggae yang kini bermukim di pulau Dewata Bali itu akan memanjakan para reggae mania bersama Quino ‘Big Mountain’ dan Tiano Bless.

Arno Mariani, Manager Marapu Band pada iNewsSumba.id, Selasa (28/2/2023) petang menerangkan tiga nama yang telah malang melintang di kancah musik reggae nasional dan internasional itu akan meluncurkan singel berjudul Raining on The Town. Singel itu, sebut Arno akan dirilis Jumat (3/3/2023) nanti.

“Singel ini merupakan kolaborasi Marapu band dari Indonesia, Quino Big Mountain dari Amerika dan Tiano Bless dari Chili,” ungkap Arno dalam keterangan tertulisnya.

Masih kata Arno, dalam singel itu akan tersaji komposisi musik dengan dasar reggae yang memadukan unsur Modern Roots dan Raggamuffin.

“Lirik lagu tersebut mempromosikan konsep kebersamaan, dan pentingnya membangun persatuan dalam komunitas yang memungkinkan mereka melewati badai apa pun,” timpal Arno.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini