get app
inews
Aa Read Next : Penyidik Kejari Geledah PD Lawadi dan Kantor Bupati SBD, Kajari dapat Warning KOMPAK Indonesia

Jangan Lewatkan, Esok Marapu Band akan Rilis Singel Terbaru Berjudul Nusa Flobamora

Kamis, 15 Desember 2022 | 09:28 WIB
header img
Yanto Pekabanda vocalis Marapu Band dan Dian Sorowea akan berkolaborasi dalam singel Nusa Flobamora - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Bentuk rasa cintanya dan kepeduliannya pada adat, budaya, alam dan tradisi di Nusa Tenggara Timur (NTT) Marapu Band, Jumat (16/12/2022) akam merilis singel terbarunya. Band beraliran Roots Reggae itu merasa terpanggil untuk memperkenalkan daerah asalnya tak hanya kepada pecinta musik di NTT namun juga ke seluruh dunia lewat channel Youtube.

Yanto Pekabanda, Lead Vocal Band yang bermukim di Pulau Bali itu kepada iNewsSumba.id melalui gawainya, Kamis (15/12/2022) menjelaskan, launching singel itu bisa disaksikan lewat chanel Youtube resminya yakni “Marapu Music Channel”.   

“Kali ini Marapu Band berkolaborasi dengan beberapa musisi hebat dari NTT yakni Dian Sorowea, Marinuz Kevin, dan Paduan Suara dari Maumere. Kami akan akan menampilkan juga maha karya leluhur yang diwariskan dalam bentuk alat musik Sasando. Alat musik khas pulau Rote NTT itu akan dimainkan oleh master sasando Izhu Nisnoni,” jelas Yanto.

Producer dan juga manager Marapu band, Arnaud Pascal Mariani yang saat itu mendampingi Yanto lebih lanjut menambahkan, saat launching singel itu juga tetap mengusung aliran musik reggae namun ada warna lain yang dipadukan.

“Pastinya musik dari lagu ini cenderung lebih roots reggae dengan sentuhan lirik Gospel atau Rohani. Singel ini memiliki chorus yang menarik dan mudah diingat.,” ungkap Arnaud.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut