get app
inews
Aa
Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Warga asal Demak Ditemukan Tak Bernyawa di Pesisir Pantai Pamalala Kota Waingapu

Jum'at, 27 Januari 2023 | 09:10 WIB
header img
Warga asal Demak, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa di pantai Pamalala, Kota Waingapu, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 19: 00 WITA - Foto : tangkapan layar

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Warga Pamalala Kelurahan Kemala Putih, kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT dikejutkan dengan penemuan jenazah, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 19.00 WITA. Hasil penelusuran aparat diketahui korban merupakan Khoirudin, berusia 30 tahun dan sesuai dengan KTP diketahui berasal dari Kenduren, RT. 01/RW.05, Kecamatan Wedung, Demak, Jawa Tengah.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kasat Reskrim Iptu Jumpatua Simanjorang, Jumat (27/1/2023) menyatakan korban ditemukan Jamaludin dan Faisal, 2 orang warga yang baru pulang melaut.

“ Saksi baru ppulang melaut dan sesampai di pinggir pantai kedua saksi dikagetkan karena melihat sesosok jenazah yang tergeletak di pinggir pantai dalam posisi terlentang, tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang Jeans berwarna biru,” jelas Jumpatua.

Selain itu, kata Jumpatua, jenazah juga dalam kondisi bersimbah darah pada wajah dan kepala. Kedua saksi kemudian berteriak memanggil warga lainnya yang juga baru pulang melaut, yang mana kemudian memancing kedatangan warga lainnya meramaikan TKP.

Hasil penelusuran lebih lanjut korban diketehaui sehari – hari bekerja sebagai wiraswasta dengan berjualan alat listrik dan perabot rumah tangga. Korban selama ini tinggal bersama pamannya di bilangan Manubara, Kota Waingapu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut