get app
inews
Aa
Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

3 Sekolah Dasar di Sumba Timur ini Dapat Bantuan TJSL untuk Tunjang Operasional Pendidikan

Kamis, 22 Desember 2022 | 09:45 WIB
header img
Wakil Bupati Sumba Timur David M. Wadu menerima bantuan TJSL secara simbolis dari PT. Pelindo Waingapu di Rumah Jabatannya - Foto : Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Masih minimnya sarana dan prasarana pendidikan untuk menunjang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia  pada 3 Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sumba Timur, NTT ini. Karena itu ke – 3 SD inipun di penghujung tahun 2022 memperoleh bantuan dalam program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan).

Program TJSL dalam bentuk 3 unit Laptop dan 3 unit printer diberikan secara simbolis oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub. Reg 3 Bali Nusra  (PT. Pelindo) Cabang Waingapu yang diserahkan melalui Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, Rabu (21/12/2022) di rumah jabatannya.

“Semoga bantuan ini  bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh 3 lembaga pendidikan itu. Kami salurkan bantuan 200 paket sembako untuk selanjutnya disalurkan pemerintah pada warga yang membutuhkan,” tandas General Manajer PT. Pelindo (Pesero) Cabang Waingapu, Muhammad Adib Fadly.

“Bantuan kursi sekolah juga dalam tahap distribusi,” timpal Fadly.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu yakni Jourdan Laleb selaku PIC. Program TJSL Pelindo Waingapu dan juga disaksikan oleh Iptu. Robby Nickson Pieter Ndu Ufi, Komandan Kompi 4 Batalyon C.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut