Melkisedek Landi Kembali Pimpin DPD PPNI Sumba Timur, Punya Lebih dari Seribu Anggota

Dion Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 25 November 2022 | 22:09 WIB
Melkisedek Landi, Ketua terpilih DPD PPNI Sumba Timur bersalaman dengan Lu Pelindima, Asisten Administrasi Umum , Lu Pelindima dalam Musda III di Gedung Nssional Umbu Tipuk Marisi, Waingapu - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Sebanyak 19 Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) akhirnya secara aklamasi memilih Melkisedek Landi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumba Timur. Yang bersangkutan dipercaya menahkodai organisasi para perawat kesehatan di Kabupaten terluas di Pulau Sumba itu untuk periode 2022-2027.

Informasi terkait terpilihnya kembali Melkisedek Landi sebagai ketua DPD PPNI Sumba Timur itu disamapikan oleh Amki Ludji Mase selaku ketua panitia dan humas pada Musyawarah Daerah (Musda) III DPD PPNI Sumba Timur, Jumat (25/11/2022) malam tadi.

“Ini baru saja selesai dan saudara Melkisedek Landi kembali secara aklamasi terpilih oleh 19 DPK. Selepas ini akan disepakati tim formatur dan diberikan waktu selama 14 hari ke depan guna Ketua terpilih mengumumkan komposisi Kepengurusan yang  baru, “ jelasnya.

Untuk diketahui DPD PPNI Sumba Timur miliki 1316 orang anggota terdaftar. Dan dalam Musda ke III  kali ini, mereka menyatukan tekad untuk bersama Pemerintah Kabupaten mencegah dan menurunkan angka stunting.

Gelaran Musda dihelat di gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, kota Waingapu dan dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Sumba Timur, Lu Pelindima. Hadi dalam kegiatan itu mitra PPNI juga Kori Limbong dan Sabinus Kedang, masing – masing sebagai Sekretaris dan ketua komisi OKK DPW PPNI NTT.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini