Logo Network
Network

PPNI Sumba Timur Punya Andil Advokasi dan Peningkatan Kompetensi Perawat Kesehatan

Dion Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 25 November 2022 | 19:23 WIB
PPNI Sumba Timur Punya Andil Advokasi dan Peningkatan Kompetensi Perawat Kesehatan
Asisten Administrasi Umum Setda memberikan sambutan mewakili Bupati Sumba Timur sebelum membuka Musda III DPD PPNI setempat - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

 

‘’Sekarang adalah era digitialisasi,  masyarakat bisa mengkiritisi berbagai aspek yang terdapat dalam pelayanan kesehatan. Pengetahuan masyarakat akan mutu layanan kesehatan juga sudah sangat luas dan mengkritisinya bisa dilakukan diberbagai platform media sosial,” urainya.

 

Dalam Musda yang dihelat di gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, kota Waingapu itu, juga dihadiri sejumlah mitra kerja PPNI yang berasal dari sejumlah faskes. Turut pula hadir Kori Limbong dan Sabinus Kedang, masing – masing sebagai Sekretaris dan ketua komisi OKK DPW PPNI NTT.

“Agenda kegiatan hari ini selain Musda untuk pemilihan dan pengukuhan ketua DPD baru juga diisi dengan seminar dan diskusi yang terkait dengan peran dan fungsi PPNI. Selain itu kami mau satukan komitmen untuk bersama Pemkab Sumba Timur untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di Sumba Timur, “ jelas Amki Ludji Mase,, Ketua Panitia Musda pada pada iNewsSumba.id di sela – sela kegiatan saat itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.