Keisha Alvaro Putera Pasha Ungu, Perlu Waktu 11 Tahun untuk Mau Bersua Kembali Dengan Sang Ayah

Ayu Utami
.
Selasa, 08 November 2022 | 22:17 WIB
Pasha Ungu baru mau ditemui anaknya Keisha Alvaro setelah 11 tahun terpisah - Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSumba.id - Adalah Keisha Alvaro putera sulung vokalis band Ungu, Pasha, yang bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Keisha Alvaro saat ini tengah mencuri perhatian dari netizen karena kisah pilunya yang harus tumbuh besar tanpa kehadiran sosok seorang ayah sejak orang tuanya bercerai ketika ia masih berusia 5 tahun. Keisha Alvaro adalah putera sulung Pasha Ungu dari isteri pertamanya, Okie Agustina.

Perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina di tahun 2009 rupanya menorehkan luka yang membekas di hati Keshia Alvaro. Apalagi hal ini terjadi di saat usia tumbuh kembang seorang anak berusia 5 tahun yang masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tua. "Proses perceraian paling berbekas, itu umur 5 tahun. Bingung, apa nih, kok bunda sama ayah kayak nggak baik-baik saja," kata Keisha Alvaro kepada Alvin Adam yang dikutip dari kanal YouTube CumiCumi belum lama ini. 

Saat ibu dan ayahnya bercerai, Keisha Alvaro, seperti layaknya anak berusia 5 tahun masih sangat membutuhkan dampingan seorang ayah. Karenanya kepergian sosok ayah pastinya membuat merasa bingung dan tidak mengerti apa yang sedang ia alami. Mungkin karena kerinduannya pada figur ayah inilah, yang membuatnya selalu memanggil “Papa” manakala sang bunda sedang “dekat” dengan seorang laki-laki. “Figur ayah ngga ada. Makanya dulu itu setiap bunda dekat sama orang aku selalu panggil papa. Kan memang ngga ada figur ayah,” kata Keisha Alvaro.

Namun demikian, Keisha Alvaro masih sangat beruntung memiliki seorang ibu yang luar biasa kuat dan menyanyanginya, Okie Agustina. Sang bunda bersama dengan sang nenek menurut Keisha Alvaro, adalah dua sosok perempuan yang bukan hanya menjadi ibu namun juga mampu mengemban peran sebagai ayah, di tengah absennya Pasha dalam tumbuh kembang Keisha.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini