Logo Network
Network

4 Artis Ini Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga, Kini Justru Tergolong Tajir Melintir

Ayu Utami
.
Kamis, 03 November 2022 | 12:54 WIB
4 Artis Ini Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga, Kini Justru Tergolong Tajir Melintir
Empat artis ini sebelumnya pernah menjadi ART sebelum sepopuler dan setajir kini - Foto : Intagram

JAKARTA, iNewsSumba.id - Tuhan memang penentu nasib manusia. Kita tidak akan pernah tahu ke mana nasib akan membawa kita. Demikian juga halnya dengan beberapa selebritas atau artis Indonesia ini. Mereka mengawali karirnya sebagai pembantu rumah tangga atau asisten rumah tangga (ART) sebuah profesi yang sangat jauh dari hingar bingar gemerlap dunia bisnis hiburan. Namun kini justru tergolong tajir melintir.

Empat selebritas yang sebelumnya memilih untuk menjadi ART karena alasan terjepit kebutuhan ekonomi. Profesi sebagai ART ini dilakoni mereka bukan hanya sekedar setahun dua tahun, bahkan ada pula yang sampai puluhan tahun.

Siapa saja yaa ke – 4 selebritas yang pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga? Berikut profile mereka yang dirangkum dari ragam sumber : 

  1. Elly Sugigi
    Sebelum sukses menjadi koordinator penonton bayaran di berbagai stasiun televisi dan kemudian semakin berkibar di banyak acara Variety Show, lalu menjadi komedian seperti saat ini, Elly Sugigi pernah menekuni profesi sebagai ART selama 12 tahun. Nasib kemudian membawa selebritas bernama asli Elly Suhari menerima bayaran tinggi saat ia diminta mengoordinir orang-orang yang dibayar untuk menonton berbagai macam acara televisi. Keunikannya dan juga keluwesannya berkomunikasi membuatnya sering diajak untuk menjadi bintang tamu di acara-acara Talk-Show. Dari sinilah kemudian Namanya semakin berkibar.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.