get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Ini Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga, Kini Justru Tergolong Tajir Melintir

Rekor Cinta Pelantun Keong Racun yang Nikah 6 kali, Pernah dengan Berondong juga Bule

Kamis, 01 Desember 2022 | 22:16 WIB
header img
Cinta Penelope dan suaminya kini - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Membangun rumah tangga dalam sebuah pernikahan atau perkawinan dengan harapan langgeng hingga maut memisahkan lazimnya menjadi dambaan dua insan yang berpadu kasih. Janji atau ikrar untuk setia sering terucap sedari pacaran dan dikukuhkan dalam prosesi pernikahan baik secara adat maupun agama. Namun banyak yang justru berakhir di tengah jalan atau jauh dari harapan sebelumnya. Para selebritas dan kehidupan pribadi dan rumah tangganya sudah barang tentu menjadi magnet publik.

Sebagai salah satu selebritis yang pernah menyedot mata dan hati khalayak, pedangdut Cinta Penelope ternyata sudah beberapa kali menikah. Publik mengingatnya telah menikah 6 kali walau dirinya mengaku baru 4 kali. Pelantun lagu Keong Racun ini hingga kini kisahnya masih memancing ingin tahu publik.

Informasi yang dirangkum dari ragam sumber menyebutkan Cinta Penelope pernah menikah dengan pria lokal  Indonesia juga pria bule. Nama – nama  Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika Putra, Mustafa Daood, Dony Hermawan, Muhammad Gusni Putra dan Taha Gokhan Arkhan, adalah deretan pria yang disebut pernah berbagi kisah cinta dalam sebuah ikatan perkawinan dengan perempuan bernama asli Princess Cinta Penelope ini. Yang menarik dari 6 pria itu selain bule ada yang terkategori berondong.

Publik bisa kembali mengingat, pernikahan Cinta Penelope dengan pria bule Mustafa, yang juga merupakan vokalis grup Debu sempat bikin geger. Dikabarkan Cinta menjadi istri kelimanya. Namun dari 5 pernikahan tersebut selalu berakhir dengan perceraian. Terakhir di tahun 2020, Cinta kemudian menikah dengan pria bule asal Turki bernama Taha Gokhan Arkhan.

Disebut telah menikah 6 kali, baru-baru ini Cinta Penelope membantahnya. Ia  menyebut baru menikah 4 kali.

"Kalau yang sebenarnya (pernikahan), ini jatuhnya yang keempat ya, kemarin tiga. Tapi kalau ikut settingan, jadinya enam," ucap Cinta Penelope yang kini bermukim di Turki dan telah memantapkan diri serta hatinya untuk berhijab itu.

Artikel ini pernah tayang dengan judul “Deret Artis Cantik Sering Gonta-ganti Suami, Nomor 3 Nikah 6 Kali dengan Pria Berondong hingga Bule”

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut