Sekda Propinsi NTT Meninggal Dunia, Paska Kecelakaan Tunggal Sepulang dari Rumah Kerabat

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:28 WIB
Sekretaris Daerah NTT, Domu Warandoy meninggal dunia paska alami kecelakaan tunggal Minggu (2/10/2022) dini hari - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

KUPANG, iNewsSumba.id – Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Domu Warandoy meninggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal, Minggu (2/10/2022) sekira pukul 01.05 dinihari. Kecelakaan terjadi di jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

Informasi yang dirangkum media ini dari berbagai Sumber menyebutkan, Sekda Warandoy, mengemudikan sendiri mobilnya hendak pulang ke rumah jabatan. Sosok yang baru menjabat Sekda NTT sejak 13 Juli 2022 lalu itu disebutkan alami kecelakaan saat pulang dari rumah kerabatnya di jalan Kemuning, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang.

Evakuasi korban dari lokasi kecelakaan berlangsung selama hampir 3 jam. Mantan Sekda Sumba Timur itu sempat dibawa ke RS Bhayangkara, namun tidak lagi bisa tertolong. Pemeriksaan luar oleh dokter menyebutkan, kecelakaan itu sebelumnya diduga terjadi karena korban alami serangan jantung yang berakibat pada korban tidak bisa mengendalikan kendaraan.

“Jadi diduga almarhum mengalami serangan jantung baru terjadi kecelakaan. Dokter menjelaskan juga ciri-ciri serangan jantung itu kepada istri Pak Sekda dan Pak Refafi Gah sebagai perwakilan keluarga," jelas Yoppy salah satu kerabat Almarhum.

Hingga kini media sosial di NTT dan Pulau Sumba terus dijejali oleh ungkapan duka cita dan keprihatinan akan peristiwa duka ini. Jenazah Sekda NTT, juga telah dilayati oleh Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat dan pejabat Pemprop NTT lainnya, di Rumah Jabatan Sekda yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Kelapa Lima

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini