Logo Network
Network

Babinsa dan Warga Sinergi Bangun Pompa Hidram Bantuan Kodam IX Udayana

Yunia Boling
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:53 WIB
Babinsa dan Warga Sinergi Bangun Pompa Hidram Bantuan Kodam IX Udayana
Babinsa dan Warga Sinergi Bangun Pompa Hidram Bantuan Kodam IX Udayana (Foto : Yunia Boling)

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Aparat TNI AD dan warga bergotong royong membanngun dan memasang instalasi pompa hidram bantuan Kodam IX Udayana di Dusun 1 Weelolo dan Dusun 2 Wolladango Desa Doka Kaka, Kabupaten Sumba Barat.

Serda Mursidi, yang bertugas di Kodim 1613 Sumba Barat dan dipercaya sebagai Babinsa pada Koramil 1613-01/Loli, setiap hari rutin melaksanakan pengerjaan pembuatan pompa hidram. Bersama warga material seperti pasir, kawat, pipa dan semen diangkut ke lokasi sasaran pembangunan pompa hidram.

“Senang sekali  bisa sama – sama warga bergotong royong seperti ini. Pekerjaan jadi terasa ringan dan tentu akan cepat selesai,” ujar Mursidi, Sabtu (27/8/2022).

"Hari ini di lokasi Dusun 2 Wolladango sedang dalam pembuatan dasar tempat pompa hidram, sedangkan di Dusun 1 Weelolo dalam proses pengecoran slot tembok bak primer atau bak penampung dan pengecoran lantai bawah bak primer, " jelas Danramil 01/Loli Kapten Inf I Nyoman Sukada saat dikonfirmasi  terpisah Jumat (26/8/2022) lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini