Miris Paska Dipaksa Konsumsi Miras, Seorang Siswi SMA di Alor Diperkosa 4 Pria

Danny Manu
.
Senin, 22 Agustus 2022 | 10:07 WIB
Polisi ringkus dan masukan ke sel tahanan, 4 pria pemerkosa siswi SMA di Alor Barat Daya (Foto : Danny Manu)

ALOR, iNewsSumba.id – Seorang siswi SMA di Kabupaten Alor menjadi korban perkosaan 4 pria. Korban  sebelumnya dipaksa mengkonsumsi Minuman Keras (Miras). Mirisnya dari ke – 4 palaku itu terdapat seorang yang masih berusia di bawah umur.  Para pelaku kini telah diamankan dan ditahan di Polsek Alor Barat Daya (Abad).

Perkosaan yang menimpa Kembang (17) terjadi di sebuah sekolah PAUD tepatnya di Wolwal Barat. Kapolsek Abad, Iptu Jeanne Sakalla, kepada wartawan menjelaskan para pelaku tak hanya seorang anak di bawah umur yang selama ini dieknal sebagai teman korban. Juga terdapat pria yang telah berkeluarga.

“Sebelum melakukan aksi mereka, korban dipaksa seorang pelaku untuk minum miras jenis Sopi. Setelah korban mabuk kemudian diperkosa, setelah itu mengajak tiga rekan lainnya untuk lakukan persetubuhan, ” jelas Jeanne, Minggu (21/8/2022).

Peristiwa perkosaan sendiri dilakukan di dua tempat berbeda yakni di pinggiran pantai serta di areal gedung PAUD.

Kepada penyidik,korban mengaku mengalami tindakan kekerasan setelah diberi miras dan disetubuhi. Korban kemudian ditingggalkan sendirian dalam kondisi lemas dan mabuk karena pengaruh miras dan pemerkosaan itu.

Saat membuat laporan dan dimabil keterangannya, korban terlihat trauma dan didampingi selalu oleh pamannya. Kapolsek Abad, menambahkan, kasus ini akan segera dilimpahkan ke Polres Alor.

“Karena di polsek ini tidak ada unit PPA jadi kasus ini kami limpahkan ke Polres,” pungkas Jeanne.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini