get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Malam Ini Slanker dan Slanky Sumba Timur ‘Blusukan Akustikan’

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:39 WIB
header img
Logo dan Bendera Slank Fans Club (Foto Dion Umbu/iNewsSumba.Id)

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Sempat vakum dari sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan, karena problem pandemi Covid – 19, para Slankers dan Slanky di Sumba Timur, Rabu (20/7/2022) malam nanti akan kembali beraksi. Bertajuk “Blusukan Akustikan”para penggemar group Band Slank yang tergabung dalam Slank Fans Club (SFC) akan dilaksanakan di Bengek Cuci Mobil dan Motor Roy Pegora di bilangan Prailiu, Kecamatan Kambera.

“Sebelumnya kita patuh pada anjuran pemerintah untuk meminalisir aktifitas di luar rumah. Setelah mulai dilonggarkan, kami laksanakan kegiatan sederhana ini. Awalnya kami akan akustikan ke tempat usaha Slankers anggota SFC secara bergiliran, sambil kegiatan lainnya kita diskusikan lagi,” jelas Fathullah Algadrie, Sekretaris SFC Sumba Timur, Rabu (20/7/2022) pagi tadi.

Dalam Blusukan Akustikan ini, kata Fathull, tidak hanya beryanyi bersama, namun juga tempat berbagi informasi dan ide.

“Kita nanti bisa sama – sama merancang kegiatan sosial. Bisa dalam rangka membantu pemerintah dalam memerangi Covid – 19, bisa pula hal lainnya seperti lingkungan dan kebersihan,” timpalnya.

Roy yang tempat usahanya dijadikan tempat kegiatan perdana SFC Sumba Timur kepada media ini menyatakan terima kasih dan apresiasinya.

“Senang bisa kembali kumpul nge- Slank dan akustikan bareng smeua kawan – kawan Slanker dan Slanky. Semoga kegiatan yang jalin kebersamaan dan tempat bertukar ide dan informasi sesama anggota SFC ini bisa terus terlaksana, Salam PLUR,” tandasnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut