get app
inews
Aa Read Next : Mulai Tahun 2027 Jenazah akan Dijadikan Pupuk Organik, Imbas Krisis TPU

Brigpol J yang Tewas Dalam Insiden Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam Ternyata Anggota Brimob

Selasa, 12 Juli 2022 | 20:12 WIB
header img
Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat tewas dalam baku tembak di rumah Kadiv Propam Polri merupakan anggota Brimob (ISTIMEWA)

 

Azhari Sultan  

JAMBI, iNews.id – Baku tembak yang melibatkan dua anggota Polri di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang berakibat tewasnya Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat. Yang bersangkutan ternyata merupakan anggota Korps Brimob asal Jambi.  

Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy, Senin (11/7/2022) lalu, mengatakan, korban merupakan anggota Brimob asal Jambi dan merupakan lulusan SPN Jambi tahun 2012.

Informasi diperoleh, korban Brigadir J merupakan warga Jambi, tepatnya asal Kecamatan Bahar, Kabupaten Muarojambi. Jenazahnya akan dibawa ke kampung halamannya. Kronologi kejadian, bermula saat korban yang merupakan anggota Brimob memasuki rumah pejabat Polri di Perumahan Dinas Polri Duren Tiga.

Terkait dengan peristiwa itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyatakan turut  berduka atas meninggalnya anggota Propam Polri berinisial Brigpol J.

“Kita sama-sama berduka atas musibah ini. Nanti akan ada keterangan resmi dari Mabes Polri, pemakaman tidak dilakukan secara kedinasan, karena tidak ada permintaan dari kesatuan," tandasnya, Senin (11/7/2022) lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut