Ternyata Mobil yang Digunakan Jokowi Kunker ke Sumba bukan Mobil Kepresidenan namun Milik Sosok ini

Dion. umbu Ana Lodu
Presiden Jokowi disambut antusias warga saat kunker di Kabupaten Sumba Barat , NTT. Jokowi tidak mengggunakan mobil dinas kepresidenan namun gunakan mobil rakyat, milik Melkianus Lubalu, seorang pengusaha di Sumba Barat Daya - Foto kolase : iNewsSumba.id

“Kehadiran Presiden di Sumba membawa kebanggaan bagi masyarakat lokal dan merupakan salah satu bukti perhatian pemerintah pusat terhadap pulau Sumba. Saya sampaikah pula hal itu dalam perbincangan singkat dengan Pak Presiden Jokowi,” timpal Melkianus Lubalu.

Bahkan dalam kesempatan perbincangan singkatnya itu, Melkianus Lubalu juga mengaku memberikan gambaran dan usulan berbagai proyek infrastruktur. Juga potensi pengembangan pariwisata dan peningkatan layanan penerbangan dari dan ke Bandara Lede Kalumbang, SBD.


Presiden Jokowi berbincang sejenak dengan Melkianus Lubalu, sosok pengusaha sukses dan membumi dari Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) - Foto Kolase : iNewsSumba/istimewa

 

Walau kunker Presiden Jokowi terjadi diakhir masa jabatannya, namun Melkianus Lubalu meyakini penuh, peluang untuk Sumba secara umum dan SBD pada khususnya akan diperhatikan oleh pemerintah pusat tak jua pupus.

“Saya percaya dan yakin bahwa kunjungan pak Presiden lalu akan akan membuka peluang lebih besar bagi pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sumba. Kami tentu layak untuk berharap ke depannya di era kepemimpinan Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Pak Gibran Rakabuming Raka, langkah-langkah positif dan baik bagi rakyat yang dilakukan pak Jokowi akan dilanjutkan,” pungkas Melkianus Lubalu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network