Viral, Anggota DPRD di Sumba Timur Beristeri 4 dan Miliki 22 Anak

Dion. Umbu Ana Lodu
Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih diapit 4 orang isterinya- Foto : iNewsSumba.id/ Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Senin (9/9/2024) pagi hingga siang hari lalu, layaknya sejumlah Kabupaten di Indonesia, Sumba Timur juga punya hajatan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD terpilih periode 2024-2029. Namun boleh jadi, di Sumba Timur saja, ada anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan diantar 4 orang isteri.

Adalah Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih dari Dapil 4, tepatnya merupakan seorang Tokoh Masyarakat dari Desa Wairara, Kecamatan Mahu. Sosok yang pernah menjabat Kepala Desa 2 periode, dan kini isteri ketiganya menjabat sebagai Kepala Desa itu, hingga kini menjadi viral di media sosial NTT, dan jadi perbincangan ragam kalangan.

Politisi PDI Perjuangan itu, kepada iNews.id yang menemuinya di sela-sela syukuran pelantikan di rumah kerabatnya di bilangan Erneke, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Senin (9/9/2024) malam lalu mengakui peran besar ke-4 isterinya dalam kesuksesannya meraih kursi anggota DPRD Sumba Timur.

“Kami ini hidup satu keluarga, dalam kehidupan rumah tangga itu ada suka duka bersama. Jadi kalau sekarang saya dilantik jadi anggota DPRD itu semua juga berkat doa dan dukungan semua isteri saya, karena itu semuanya saya bawa dengan penuh syukur dan rasa bangga,” ungkap Lundji Kaborang.

Suka duka yang dilalui hingga kini menjadi anggota DPRD, kata Lundji Kaborang justru menjadikan dirinya dan ke-4 isterinya makin saling menyayangi satu dengan yang lainnya. Hal yang sama juga untuk 22 orang anak hasil perkawinan keluarga ini.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network