14 Cakada Mendaftar ke KPU, Rekor Tercipta di SBD dan Sumba Tengah

Dion. Umbu Ana Lodu
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) - Foto : istimewa

Paslon pertama adalah Khristofel Praing-Franky Ranggambani atau Paket KP-FR. Keduanya mendaftar ke KPU pada Selasa (27/8/2024) siang dengan diantara ribuan massa pendukungnya juga pengurus 7 Parpol pengusung yakni PAN, Hanura, Demokrat,  PKS, PPP, Garuda dan Partai Ummat.

Pada hari Rabu (28/8/2024) siang 2 Parpol pengusung dan ribuan massa pendukung mengantar Paslon David Melo Wadu dan Umbu Ndata Jawa Kori. Keduanya diusung PDI Perjuangan dan Partai Gelora itu dikenal ‘lawan serta kawan’ dalam Pilkada Sumba Timur dengan Paket DAUD

Sedangkan hari Kamis (29/8/2024) siang yang merupakan hari terakhir pendaftaran, ribuan massa pendukung dan pengurus 7 Parpol mengawal pendaftaran Pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yonathan Hani atau Paket ULP-YH. Ketujuh Parpol pengusungnya yakni Golkar, Nasdem, PKB, Gerindra, PSI, Perindo dan PKN.


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur - Foto : istimewa

 

Itulah ke-14 Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bersaing meraih hati pemilih pada 4 Kabupaten di Pulau Sumba atau Tana Marapu. Siapakah yang akan mendapatkan mayoritas dukungan dari warga pemilih juga yang akan menjemput kehendak Sang Khalik? Suara Rakyat adalah Suara Tuhan nantinya akan memberikan jawabannya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network