Foto ini Diposting ke Media Sosial, Tuai Kecaman dan Ungkapan Miris Warganet Sumba Timur

Dion. Umbu Ana Lodu
Foto berlatar Spot Piarakuku Hills dan patung utamanya yang diduduki, paska diposting menuai kecaman. Pendeta Yuliana Ata Ambu juga sampaikan rasa prihatinnya atas perilaku seorang oknum dalam foto - Foto Kolase : Tangkapan layar dan koleksi Rambu Ambu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Beberapa hari terakhir media sosial, khususnya Facebook di Kabupaten Sumba Timur diramaikan dengan postingan sebuah foto yang kemudian menuai aneka tanggapan warganet. Sebagian besar tanggapan bernada kecaman terhadap perilaku seorang dalam foto itu.

Foto yang berlatar Bukit Piarakuku atau dikenal juga dengan Piarakuku Hills itu menampilkan dua orang pemuda berpose sangat dekat dengan patung utama spot itu. Pemuda yang berbaju biru dan mengenakan bawahan kain tenun ikat khas Sumba Timur berada di depan patung.

Tanggapan bernada kecaman dan juga sinis justru muncul dari warganet boleh jadi karena pemuda satunya yang memakai topi, plus mengalungkan kain tenun ikat di lehernya, dan atasan sweater dan bercelana biru, justru duduk di atas  patung utama.

“Salah satu tempat wisata Piarakuku Hills .Teman teman berupaya menata ulang,memperbaiki ketika beberapa waktu lalu ada yang merusak.Sayangnya ada saja orang tidak menghargai karya saudara2 kita dengan cara seperti ini.Sungguh keterlaluan ini .Mari kita menjaga dan merawat,” tulis Rambu Ambu memberi caption pada foto yang dicopy dan turut dibagikannya di akun Facebooknya dilengkapi tagar Prihatin itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network