Kejutan Seleb Hari Ini, Jhonny Iskandar Meninggal, Epi Kusnandar Ditangkap Polisi karena Narkoba

Selvianus Kopong Basar, Danandaya Arya Putra, Dion Umbu
Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia, Epy Kusnandar, Aktor Senior tertangkap terkait kasus Narkoba - Foto Kolase : Instagram

JAKARTA, iNewsSumba.id – Kabar mengejutkan muncul dari selebritas tanah air.Jhonny Iskandar,  Penyanyi dangdut senior yang juga dikenal sebagai anggota OM Pengantar Minum Racun(PMR) meninggal dunia, Jumat (10/5/2024) hari ini. Yang juga mengejutkan adalah tertangkapnya aktor senior Epy Kusnandar oleh aparat karena dugaan penyalahgunaan Narkoba.

"Tadi pagi, katanya Jhony Iskandar sempat mengeluh sesak napas, gitu cerita istrinya. Sempat juga mau dibawa ke Klinik, tapi dia menolak," kata Ira Sobah, sahabat dekatnya pda wartawankala ditemui di kawasan  Bogor, Jawa Barat, beberaoa saat setelah kabar duka itu tersebar.

Masih kata Ira, isteri Almarhum Jhonny sempat menawarkkan suaminya untuk dibawa berobat. Namun hal itu justru ditolaknya. Sesaat setelah penolakan itu, Almarhum sempat meminta untuk ke WC, namun setelah membuang hajat, kondisinya terus memburuk dan ketika dilarikan ke klinik ternyata sudah meninggal.

Jenazah pelantun hit dangdut Aku Bukan Pengemis Cinta itu,lalu disemayamkan di rumah duka  di sekitar kawasan sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network