Walau Kalah, Dukungan Warga Sumba Timur pada Timnas di Piala Asia U-23 Tetap Menyala!

Dion Umbu Ana Lodu
Kemeriahan Nobar semifinal Piala Asia yang pertemukan Timnas Garuda Muda versus Uzbekistan di Mapolres Sumba Timur - Foto : Humas Polres Sumba Timur

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idNonton Bareng (Nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam lalu juga ramai didaksikan warga di Lapangan Apel Mapolres Sumba Timur. Walau hasil akhir lebih berpihak pada Uzbeksitan yang raih kemenangan 2-0  atas Tim Garuda Muda, dukungan warga untuk perjuangan merebut tempat ke-3 dalam laga berikutnya tetap menyala.

“Mau gimana lagi, Timnas sudah berjuang keras dengan sekuat tenaga tapi memang hasilnya tidak memuaskan, itu juga karena wasit terkesan berpihak. Tapi sudah terjadi dan tidak mungkin dibatalkan, jadi yang kini kita harus tetap dukung Timnas untuk rebut juara 3 dan dapatkan tiket ke Olimpiade Paris,” ungkap Adibu, salah satu warga yang ditemui usia menyaksikan Nobar di Lapangan Apel Polres Senin (229/4/2024) malam lalu.

Suasana Nobar di Lapangan Apel Polres Sumba Timur diramaikan warga dari aneka latar belakang usia dan profesi. Ada warga yang memilih duduk lesehan, ada pula yang berdiri sedari awal hingga akhir pertandingan.

Menariknya saat jeda, pihak panitia mengadakan kuis dan juga doorprize pada warga. Untuk mendapakan hadiah, warga harus menjawab pertanyaan yang diajukan, dan warga yang cepat dan benar menjawab akan langsung mendapatkan beras kemasan 5 kilogram plus uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS, pada wartawan mengatakan Nobar yang digelar itu selain untuk tingkatkan rasa nasionalisme, juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network