MNC Izinkan Nobar Timnas asal Tidak Tujuan Komersil, 2 Titik di Sumba Timur bisa jadi Referensi

Tim iNews Media Group
Ketua Harian DPD partai Golkar Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq ajak warga untuk Nobar Timnas U-23 versus Uzbekistan dalam laga Semi final Piala Asia U-23 di Sekretariat Partai - Foto Kolase : iNewsSumba.id dan Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsSumba.id – Tingginya animo warga untuk bisa menonton siaran langsung  Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding dalam babak semi final Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB nanti tak bisa dipungkiri. MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, tentunya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan yang diraih Timnas U23 sejauh ini bahkan untuk lebih jauh.

Banyaknya pihak yang berencana untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) kemudian disikapi manajemen MNC Group. Siaran langsung laga itu selain bisa disaksikan di layar televisi free to air yang dimilik yakni RCTI. Juga bisa melalui aplikasi Vision+ dan RCTI+. Aplikasi itu bisa diunduh via app store dan play store, dan selanjutnya bisa mengikuti petunjuk lebih lanjut.

Terkait dengan pihak-pihak yang hendak menggelar Nobar, manajemen MNC Group menegaskan bisa dilakukan selagi bukan untuk tujuan komersil. Dan untuk par apihak yang menyelenggarakan Nobar hendaknya mendaftar dan mengisi formulir melalui link https://nobar.rcti.tv.  Khusus bagi para pihak yang berminat menjadi penyelenggara Nobar non komersil dapat mengunduh logo resmi (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ dan RCTI+) untuk dicantumkan dalam materi promosi Nobar.

“Selama pergelaran nonton bareng tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan atau Non Komersil, hal itu diperkenankan,” tandas Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution dalam Minggu (28/4/2024) malam lalu di Jakarta.

Khusus untuk warga Sumba Timur yang ingin merasakan euforia dan keseruan Nobar Timnas Indonesia, 2 tempat ini bisa jadi referensi. Kedua tempat atau lokasi dimaksud yakni Lapangan Apel Polres Sumba Timur juga halaman sekretariat DPD Partai Golkar Sumba Timur. Kedua lokasi bisa didatangi warga untuk Nobar gratis.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network