Boxing Match KDH dan Blazer, Onel Vs Jepa Guncang Ring dan Kanvas Memukau Penonton

Dion. Umbu Ana Lodu
Onel versus Jepa menjadi partai eksebisi dan justru paling menyedot perhatian penonton dalam Boxing Match KDH dan Blazer Boxing Camp - Foto : iNewsSumba

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id Boxing Match atau event pertandingan tinju yang melibatkan sejumlah atlit tinju berbakat digelar Jumat (26/4/2024) malam lalu di kota Waingapu. Event ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk kembali menggairahkan olah raga tinju di Kabupaten Sumba Timur, NTT plus menjaring bakat-bakat baru olah raga adu jotos dan nyali itu untuk nantinya bisa berprestasi membawa nama daerah di kancah regional maupun nasional.

Even yang terselengggara oleh Kafe Kopi Dari Hati (KDH) Waingapu yang bersinergi dengan Blazer Boxing Camp (Sasana Blazer) itu mendapatkan atensi luar biasa dari para penggemar tinju tana Matawai Amahu. Suasana kafe yang dikenal menjadi tempat nongkrong kawula muda dan juga warga dari aneka latar belakang usia itu, pada Jumat (26/4/2024) malam itu tampil beda.

Gemerlap lampu dan musik yang disajikan oleh Dj Jimmy Sinatra berpadu apik dengan arena tinju yang diposisikan ditengah kafe. Sebanyak 8 partai ditampilkan malam itu, mulai dari petinju pemula hingga atlit berprestasi juga laga eksebisi yang memukau.

“Sumba Timur kaya akan potensi atlit tinju, hanya belum digali secara maksimal. Hal itu karena minimnya even, padahal sudah ada sejumlah nama asal Sumba Timur seperti Jansen Hebi Marapu, Defry Palulu dan Cornez Kwangu Langu yang merupakan atlit tinju asal Sumba Timur yang telah menguukir prestasi level nasional bahkan internasional. Ini yang menjadi salah satu pijakan kami menggelar even ini bersinergi dengan sasana Blazer dan sejumlah elemen yang peduli pada olah raga ini,” papar Ariel Sinatra, owner KDH Waingapu pada iNews.id,  usai event itu berakhir lalu.

Disaksikan saat itu, 8 partai yang terjadi menampilkan pertarungan memukau. Dimulai dari para atlit tinju yang telah malang melintang dalam olah raga itu maupun yang level pemula. Nama-nama petinju seperti Rehan Djanggadewa, Dionisius D. Dongga, Arist dan Alfredo Ibidesi, Jasen Arat, Ready Willy, Us Utambelu, Elvis Dae, Lionel Sinatra dan Jimmy serta para petinju puteri seperti Jesica Jara, Andini  U Hida serta Laura K Lepir serta Elmy Y. Danga menampilkan pertarungan epik. Semua partai bahkan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube KDH Waingapu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network