Sopir Ambulans Kombapari Masih Jalani Perawatan, Polisi Siap Gelar Perkara dan Tetapkan Tersangka

Dion Umbu Ana Lodu
Mobil Ambulans Puskesmas Kombapari yang terbalik dan masuk jurang sedalam lebih kurang 30 meter di Kahiri, Kabupaten Sumba Timur. 1 orang meninggal dunia dalam lakalantas ini - Foto : Istimewa

Yang pasti lanjut Oswaldus kecelakaan itu setelah didalami disebabkan oleh kelalaian Melvi selaku pengemudi dan karena itu mengakibatkan kecelakaan dan bahkan berdampak penumpangnya meninggal dunia.


Kanit Gakum Aipda Oswaldus Susu dan KBO Satlantas Polres Sumba Timur, Ipda Rauta Ubini Kuri saat beri keterangan pers di Kantor Satlantas setempat - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu
 

“Kami juga akan dalami lebih lanjut dari calon tersangka, yakni saudara Melvi Roy Lede selaku sopir. Namun itu akan kami lakukan setelah yang bersangkutan dirasa sudah lebih baik oleh dokter dan bisa berikan keterangan, karena higga kini masih jalani perawatan. Kami juga nanti akan dalami apakah dia sedang dalam pengaruh alkohol atau sebatas ngantuk dan lelah,” tandas Oswaldus.

Informasi lainnya yang dihimpun petugas di TKP lanjut Oswaldus menyebutkan, mobil Ambulans itu merupakan mobil operasional untuk pelayanan masyarakat di Puskesmas Kombapari. Namun saat itu digunakan oleh sopir dan kenalan serta kerabatnya pergi dan pulang ke rumah duka kerabat di Desa Kahiri, Kecamatan Nggaha Ori Angu. Saat pulangnya terjadilah lakalantas maut itu, dimana berawal mobil tak bisa dikendalikan, lalu terbalik dan masuk jurang sedalam kurang lebih 30 meter.

“Korban yang meninggal dunia diduga karena alami pendarahan hebat akibat luka robek lebar di paha kanan bagian belakang,” pungkasnya.



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network