Sopir Ambulans Kombapari Masih Jalani Perawatan, Polisi Siap Gelar Perkara dan Tetapkan Tersangka

Dion Umbu Ana Lodu
Mobil Ambulans Puskesmas Kombapari yang terbalik dan masuk jurang sedalam lebih kurang 30 meter di Kahiri, Kabupaten Sumba Timur. 1 orang meninggal dunia dalam lakalantas ini - Foto : Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Melvi Roy Lede, sopir ambulans Kombapari hingga kini masih jalani perawatan intensif di RSUD Umbu Rara Meha, Waingapu, paska alami kecelakan tragis di Watupataka, Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (30/6/2023) pagi lalu. Lakalantas itu mengakibatkan Ngadu Jawa, seorang penumpang meninggal dunia di TKP.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS kepada iNewsSumba.id, Senin (3/7/2023) melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sumba Timur, Aipda Oswaldus Susu didampingi KBO Satlantas Ipda Rauta Ubini Kuri menegaskan siap untuk menggelar perkara itu.

“Langkah awal yang kami lakukan adalah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah data dan bukti, dimana mobil itu mengangkut 11 orang dan tentu itu di luar kapasitas mobil. Keterangan akan terus kami kumpulkan dan dalami. Dalam waktu dekat kami akan gelar perkaranya,” tegas Oswaldus.



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network