Babinsa dan Warga Sinergi Bangun Pompa Hidram Bantuan Kodam IX Udayana

Yunia Boling
Babinsa dan Warga Sinergi Bangun Pompa Hidram Bantuan Kodam IX Udayana (Foto : Yunia Boling)

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Aparat TNI AD dan warga bergotong royong membanngun dan memasang instalasi pompa hidram bantuan Kodam IX Udayana di Dusun 1 Weelolo dan Dusun 2 Wolladango Desa Doka Kaka, Kabupaten Sumba Barat.

Serda Mursidi, yang bertugas di Kodim 1613 Sumba Barat dan dipercaya sebagai Babinsa pada Koramil 1613-01/Loli, setiap hari rutin melaksanakan pengerjaan pembuatan pompa hidram. Bersama warga material seperti pasir, kawat, pipa dan semen diangkut ke lokasi sasaran pembangunan pompa hidram.

“Senang sekali  bisa sama – sama warga bergotong royong seperti ini. Pekerjaan jadi terasa ringan dan tentu akan cepat selesai,” ujar Mursidi, Sabtu (27/8/2022).

"Hari ini di lokasi Dusun 2 Wolladango sedang dalam pembuatan dasar tempat pompa hidram, sedangkan di Dusun 1 Weelolo dalam proses pengecoran slot tembok bak primer atau bak penampung dan pengecoran lantai bawah bak primer, " jelas Danramil 01/Loli Kapten Inf I Nyoman Sukada saat dikonfirmasi  terpisah Jumat (26/8/2022) lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network