get app
inews
Aa Read Next : 14 Cakada Mendaftar ke KPU, Rekor Tercipta di SBD dan Sumba Tengah

Ternyata Mobil yang Digunakan Jokowi Kunker ke Sumba bukan Mobil Kepresidenan namun Milik Sosok ini

Minggu, 06 Oktober 2024 | 23:01 WIB
header img
Presiden Jokowi disambut antusias warga saat kunker di Kabupaten Sumba Barat , NTT. Jokowi tidak mengggunakan mobil dinas kepresidenan namun gunakan mobil rakyat, milik Melkianus Lubalu, seorang pengusaha di Sumba Barat Daya - Foto kolase : iNewsSumba.id

Melkianus Lubalu, yang mobil pribadinya digunakan oleh Presiden Jokowi, menanggapinya dengan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi. Hal itu diungkapnya pada wartawan yang memintai tanggapannya beberapa hari lalu. Bahkan sosoknya mengungkapkan tidak hanya menyipakan mobil yang keseharian dipakainya untuk digunakan Presiden namun juga sejumlah mobil lainnya juga disiapkan untuk rombongan yang ambil bagian dalam kunker Presiden Jokowi.  

“Tentu sama dengan mayoritas Masyarakat lainnya yang senang kembali dikunjungi Presiden Jokowi, saya juga berbahagia dan berikan apresiasi yang tinggi. Sebagai warga Sumba terutama SBD kita patur bangga, sudah 3 kali Presiden Jokowi mendarat di Tambolaka, SBD dan kemudian berkunjung Sumba Barat, dan 1 kalinya di Sumba Timur lewat Bandara UKK,” tutur Melkianus Lubalu.


Melkianus Lubalu, pengusaha sukses asal Sumba Barat Daya bersama mobil pribadinya saat berplat asli dan saat mobil sementara berplat khusus Indonesia untuk dipakai Presiden Jokowi dalam kunker ke Sumba Bara, NTT - Foto Kolase : iNewsSumba/istimewa

 

Yang juga patut disyukuri, lanjut Melkianus Lubalu, selepas kunker ke Sumba Barat, Presiden Jokowi memilih untuk menginap di tanah bermottokan ‘Loda Wee Maringi Pada Wee Malala’ itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut