get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Barang Bukti Tembaga Curian Hilang dari Polsek Umalulu

Camat dan Bidan lagi Asyik Masyuk dalam Mobil Kaget Dipergoki Warga, Keduanya Terancam Sanksi

Rabu, 11 September 2024 | 10:05 WIB
header img
Camat dan Bidan terpergok warga di parkiran, diduga sedang berbuat mesum di dalam mobil-Foto: ilustasi istimewa

KARAWANG, iNewsSumba.id – Lagi asyik masyuk berbagi kemesraan dan kehangatan, G dan seorang bidan di dalam parkiran rumah sakit Hastien, Kota Karawang, Propinsi Jawa Barat, tak menyangka akan dipergoki warga. G yang merupakan ASN dan bertugas sebagai Camat itupun kelabakan.

Buntut dari penggerebekan aksi nekad yang diduga kuat berbuat mesum dalam mobil itu, kedua insan itu terancam sanksi dari Pembina Kepegawaian setempat.  Informasi perihal peristiwa itu juga ancaman sanksi bagi keduanya itu dibenarkan oleh Geri Samrodi, Sekretaris Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang.

Dikatakan Geri Samrodi, camagt itu dinonaktifkan selalam proses pemeriksaan.

"Kami mendapat perintah bupati agar segera memeriksa kebenaran kasus ini," tukas Geri, Selasa (10/9/2024) sembari menambahkan telah memanggil pasanan nekat itu.

“Pihak rumah sakit juga akan kami periksa,” timpalnya.

Informasi perihal dugaan mesum camat dan bidan itu menggegerkan Karawang. Pasalnya keduanya dipergoki lakukan aksi layak sensor di parkiram rumah sakit. Keduanyapun langsung diamankan sekuriti paska dipergoki.

Ramdoni, Business Development Manager Rumah Sakit Hastien Karawang, kepada wartawan membenarkan kejadian itu Ketika dikonfirmasi. Bahkan dirinya menambahkan dari pemeriksaan awal yang dilakukan sekuriti, pasangan itu bukanlah suami isteri. Namun demikian, dirinya membantah oknum bidan itu merupakan karyawan Rumah Sakit Hastien.

"Kami sudah mengambil tindakan tegas kepada keduanya untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan di area rumah sakit Hastien ini," tandas Ramdoni.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut