get app
inews
Aa Read Next : 35 Anggota DPRD Sumba Barat Daya Terpilih Dilantik, 5 Diantaranya Kader Partai Perindo

25 Anggota DPRD Nagekeo Dilantik, 3 Diantaranya Kader Partai Perindo

Selasa, 10 September 2024 | 09:51 WIB
header img
Angggota DPRD Kabupaten Nagekeo dari Partai Perindo foto bersama para penari yang mengantar mereka menuju ke lokasi pelantikan dan pengambilan sumpah - Foto : Joni Nura

Mbulang Lukas juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang secara bersama - sama dalam perhelatan Pemilihan umum legislative sehingga boleh diberikan kesempatan diambil sumpah dan janji Anggota DPRD.

Sementara itu Elias Cima yang merupakan kader muda Partai Perindo menyampakan harapannya kepada Masyarakat Nagekeo agar mendoakan dan memberikan dukungan kepada 25 anggota DPRD.

“Mohon doanya bagi kami yan dilantik agar menjalankan amanat rakyat sesuai dengan peran dan fungsinya sebagai Anggota DPRD,” ungkap Elias.

Selain Mbulang Lukas dan Elias Cima, Kader Perindo lainnya yaitu Kosmas Lawa Bagho menegaskan semangat untuk berkolaborasi dengan mitra sejajar yakni Pemerintah Kabupaten Nagekeo. Hal itu untuk memaksimalkan perjuangan memajukan Nagekeo dalam wujudkan masyarakat yang sejahtera.


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo bersama 3 anggota DPRD dari Partai Perindo yang dilantik dan diambil sumpahnya Senin (9/9/2024) - Foto : Joni Nura

Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo periode Masa Jabatan 2024-2029 ini di gelar di Aula Setda Kabupaten Nagekeo .

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut