get app
inews
Aa Read Next : Nagakustik dan Bagi Buku, Cara Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Meriahkan HAN 2024

Masa Tugas Hampir Usai, Pasukan Naga Karimata Renovasi Satu Rumah Warga

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:28 WIB
header img
Letkol Kav Ronald Tampubolon, Dansatgas Yonkav 6 Naga Karimata dan sebagian tim berpose bersama Vecky penerima renovasi rumag Foto : iNews.id

"Kami dan keluarga ucapkan terima kepada Satgas Naga Karimata yang sudah membantu kami, memperbaiki atau renovasi rumah kami yang awalnya sederhana tapi sekarang sudah terlihat bagus," ucapnya.

Sementara itu, Letkol Kav Ronald Tampubolon, selaku Komandan satgas (Dansatgas) dalam seremonial sederhana di rumah Vecky pada Kamis (25/7/2024)siang lalu menyampaikan, renovasi yang dilakukan adalah sebagai bentuk terima kasih atas kebaikan yang selama ini Vecky  berikan. Vecky sebut Dansatgas  sudah banyak membantu dan memberikan kontribusi kepada Mako Satgas.


Letkol Kav Ronald Tampubolon, Dansatgas Yonkav 6 Naga Karimata berdoa bersama Vecky dan keluarganya dalam rumah yang selesai di renovasi - Foto : istimewa

 

Ronald berharap, semoga rumah yang direnovasi itu, menjadi tempat tinggal yang aman nyaman dan layak bagi Vecky dan keluarganya.

"Jadi sekarang Bapak Vecky tidak perlu lagi menggunakan seng bekas untuk menutup jendela. Saat ini, rumah Bapak Vecky tampak seperti baru dengan cat hijau dan logo Naga Karimata. Satgas Yonkav 6/Naga Karimata akan terus membantu kesulitan warga sampai dengan akhir penugasan di tanah Timor," ungkap Dansatgas.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut