get app
inews
Aa Read Next : Nagakustik dan Bagi Buku, Cara Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Meriahkan HAN 2024

Masa Tugas Hampir Usai, Pasukan Naga Karimata Renovasi Satu Rumah Warga

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:28 WIB
header img
Letkol Kav Ronald Tampubolon, Dansatgas Yonkav 6 Naga Karimata dan sebagian tim berpose bersama Vecky penerima renovasi rumag Foto : iNews.id

TTU, iNews Sumba.id - Menjelang masa purna tugas Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI- AD) di Perbatasan RI-RDTL dari Satuan Tugas (Satgas) Yonkav 6 Naga Karimata lakukan renovasi rumah warga.

Renovasi rumah itu, ditujukan langsung kepada salah satu warga yang bernama Vecky di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi NTT.

Bantuan renovasi rumah warga tersebut, sebagai bentuk kepedulian dari Markas Komando (Mako) Naga Karimata yang berupa perbaikan dinding, memasang jendela, serta mengecat rumah. Renovasi rumah itu, tuntas dikerjakan penuh ketulusan dan dedikasi satgas Naga Karimata selama bertugas di perbatasan RI-RDTL.

Vecky sendiri merupakan warga dan sekaligus Ketua lingkungan, yang selama bertahun-tahun telah membantu dan berkontribusi untuk Mako dari Satgas ke Satgas. Namun, baru kali  Satgas Yonkav 6 Naga Karimata yang membantu merenovasi rumahnya yang tak seberapa jauh dari Mako Satgas.

Vecky dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Satgas dan jajaran Mako yang telah dengan ikhlas membantunya dalam perbaikan rumah.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut