get app
inews
Aa Read Next : Dikunjungi Wisman dari Aneka Negara, Warga Kampung Adat Prailiu Sajikan Ragam Keunikan Budaya

Jelang Laga Belanda Vs Inggris, Bule yang Sudah 12 Tahun di Sumba ini Jagokan Tim Oranye

Rabu, 10 Juli 2024 | 22:23 WIB
header img
Martin, pria asal Belanda yang sudah 12 tahun di Pulau Sumba ini, bersama Isterinya yakin Tim Oranye akan singkirkan Inggris dalam semifinal Euro 2024 - Foto : iNewsSumba.id/ Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Kamis (11/7/2024) pukul 03.00 WITA nanti Timnas Belanda akan berduel dengan Timnas Inggris. Laga kedua tim itu tersaji dalam Semifinal Euro Cup 2024. Pemenangnya akan bertemu Spanyol di Final yang sukes tundukkan Prancis dalam laga sebelumnya. Cukup banyak yang menjagokan Belanda, namun tidak lantas meremehkan Ingris yang tentunya juga berharap hasil optimal.

Martin, seorang bule asal Belanda yang mengaku telah 12 tahun tinggal di Kecamatan Haharu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, pada iNews.id menyatakan keyakinannya Belanda akan melibas Inggris. Keyakinan itu sebut dia karena pemain bertahan Belanda sudah malang melintang di Liga Premier di negeri Raja Charles III itu.

Martin menegaskan, Timnas Belanda yang telah tiba di semifinal akan seperti jalan tol ke final.

“Ini kita jalan tol sudah sampai final. Tahun ini saya punya feeling bagus,” tukasnya ditemani Rambu Yeni, isteri tercintanya saat ditemui di Kampung Raja Prailiu, Senin (8/7/2024) siang lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut