get app
inews
Aa Read Next : Kasihan, Kakak Beradik di Ende Tewas Tertimpa Tembok Rumah Paska Hujan Deras dan Longsor

Diguyur Hujan Lebat, Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Ende Tetap Berlangsung Hingga Tuntas

Senin, 01 Juli 2024 | 22:34 WIB
header img
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni, Senin (1/7/2024) pagi lalu memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-78 di bawah guyuran hujan lebat - Foto : istimewa

ENDE, iNewsSumba.id – Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Ende, NTT tetap berlangsung dengan khidmad sekalipun dibawah guyuran hujan lebat. Upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Ende itu dipimpim Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni, Senin (1/7/2024) pagi lalu.

Guyuran hujan yang deras tidak membuat upacara itu kehilangan makna namun justru kian mengobarkan semangat seluruh peserta. Peserta upacara mengikuti dengan khidmad berlatar tema "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Dalam amanatnya, Kapolres Ende juga menekankan, suasana hujan yang lebat, bukanlah menjadi penghambat. Tapi justru sebagai pelecut semangat pada setiap personil.

"Saya harapkan di usia bhayangkara yang ke-78 ini, kita menyadari bukan lagi usia yang masih muda namun sudah dewasa dan matang. Polri terus belajar dari pengalaman, hari demi hari, waktu demi waktu untuk semakin meningkatkan pelayanan kita, hingga masyarakat semakin cinta dan semakin dekat dengan Kepolisian, tandas I Gede Ngurah Joni.

Di tempat yang sama, I Gede Ngurah Joni juga menegaskan tekadnya bersama jajarannya untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Juga menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga Kabupaten Ende.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut