get app
inews
Aa Read Next : Peringati Kebangkitan Yesus Kristus, Umat GKS Kambaniru Gelar Pawai Obor Kemenangan

Meriahkan Paskah, Subuh Nanti Umat GKS Jemat Kambaniru akan Gelar Pawai Obor Kemenangan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 22:02 WIB
header img
Logo Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Kambaniru dan Paul RK Windi, Ketua Panitia Hari Raya Gerejawi, GKS Jemaat Kambaniru - Foto kolase : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Rangkaian Hari Raya Paskah yang mencapai puncaknya dengan merayakan Kebangkitan Yesus Kristus dari alam maut atau kematian disambut suka cita oleh umat Kristiani di berbagai belahan dunia. Di Sumba Timur, khususnya warga Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Kambaniru, Kecamatan Kambera, merayakan kebangkitan Yesus Kristus yang diimani sebagai Tuhan dan Juru Selamat itu dengan menggelar Pawai Obor Kemenangan.

Rute kurang lebih dua kilometer menyusur jalan protokol juga gang perkampungan yang dihuni warga jemaat akan dilalui oleh peserta Pawai Obor Kemenangan itu pada Minggu (31/3/2024) yang dimulai pukul 04.00 WITA subuh nanti. Demikian dijelaskan oleh Paul RK Windi, selaku Ketua Panitia Hari Raya Gerejawi, GKS Jemaat Kambaniru, ketika dikonfirmasi iNews.id, Sabtu (30/3/2024) malam lalu.         

“Ratusan warga jemaat yang biasanya didominasi oleh anak, remaja dan pemuda akan mengikuti kegiatan ini. Selama perjalanan dan rute yang dilalui nanti, peserta akan membawa obor dan akan ada juga prolog dari Komisi Anak Remaja,”jelas Paul.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut