get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia dan Lolos Piala Asia

Pendukung Timnas Indonesia Bisa Lebih PD, Media Inggris Juga Prediksikan Vietnam Keok

Kamis, 21 Maret 2024 | 09:39 WIB
header img
Rafael Struick akankan menjebol gawang Vietnam untuk bukukan kemenangan Timnas Indonesia dalam lanjutan kualifikasi Group F zona Asia Piala Dunia 2026 di GBK malam nanti? - Foto : MPI

LONDON, iNews.id – Fanatisme suporter Sepak Bola Timnas Indonesia tidak perlu diragukakan lagi. Militansinya terus terjaga sebelum, selama bahkan setelah pertandingan. Hal itu menjadi salah satu dukungan utama bagi Timnas Indoensia untuk meraih hasil maksimal kala bersua Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (21/3/2024) malam nanti.

Rasa percaya diri para pendukung Timnas Indonesia tentu sejalan dengan rasa percaya diri para pemain di lapangan. Selaku tuan rumah, tidak ada tujuan lain dalam pertandingan itu selain kemenangan. Hal itu agar asa lolos ke putaran berikutnya tetap terbuka. Hasil positif yang diharapkan Timnas dan para pendukungnya itu sejalan dengan prediksi Media Inggris, Sports Mole.

Media ini prediksikan Timnas Vietnam akan keok oleh Timnas Indonesia walau dengan skor tipis. Kedua tim yang teragung dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu akan 2 kali bertemu. Pertama di GBK dan selanjutnya 26 Maret 2024 mendatang di Vietnam.

Pertandingan terakhir Timnas Indonesia dalam even resmi FIFA yakni kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia lalu. Hasil itu justru diprediksikan Sports Mole akan menjadi motivasi bagi Sandy Walsh dan kawan-kawan untuk kembali meraih dan memberikan manisnya kemenangan bagi Timnas dan pendukungnya di kandang sendiri. Apalgi lawan yang akan dihadapi sudah pernah dikalahkan sebbelumnya, juga merupakan musuh bebuyutan di kawasan Asia Tenggara.

“Setelah kekalahan telak melawan Australia, Indonesia akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan harapan bangkit kembali,” dikutip pada Rabu (20/3/2024) dari tulisan Sport Mole.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut