get app
inews
Aa Read Next : Pergi Mancing Saat Cuaca Buruk, Kades Daha Elu Tenggelam dan Hilang di Dermaga Kapulit Sumba Tengah

Anggota Pos SAR Waingapu dan Warga Berjibaku Lawan Angin dan Gelombang Cari Kades Daha Elu

Jum'at, 15 Maret 2024 | 14:02 WIB
header img
Anggota Pos SAR bersama warga dan petugas dari instnasi lainnya bersinergi mencari keberadaan jenazah Kades Daha Elu, Kecmatan Mamboro yang dilaporkan terpeleset dan hilang saat memancing di Dermaga Kapulit, Sumba Tengah - Foto kolase : istimewa

SUMBA TENGAH, iNewsSumba.id – Anggota Pos SAR Waingapu bersinergi dengan warga dan petugas lainnya dari instansi BPBD, aparat Polsek  Sumba Tengah, hingga kini masih berupaya keras mencari jenazah Dodu Tayi alias Dondu U. Tay, Kepala Desa (Kades) Daha Elu yang dilaporkan hilang sejak Rabu (13/3/2024) malam lalu.  

Kades berusia 53 tahun itu sebelumnya pergi memancing di Dermaga Kapulit,  Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, NTT bersama ponakannya. Namun ketika asyik memancing, korban terpeleset dan tergulung gelombang tinggi akibat angin yang kencang sejak beberap hari lalu.

Ismail, selaku Koordinator Pos SAR Waingapu, pada iNews.id menyatakan pihaknya hingga kini terus berupaya bersama warga dan petugas lainnya yang tergabung dalam Tim SAR Gabungan mencari keberadaan jenazah korban.

“Sejak dilaporkan hilang, keluarga dan warga serta teman korban telah berupaya mencari namun hasilnya nihil. Kemudian kami dari Pos SAR Waingapu mendapatkan informasi dan bergerak ke lokasi dan lakukan pencarian hingga kini,” tandas Ismail.

Adapun Personil Rescuer Pos SAR Waingapu , terang Ismail lebih jauh berjumlah 7 Orang. Dilengkapi menuju ke lokasi dengan dilengkapu Rescue D-Max Box, Perahu Karet, Peralatan SAR  dan peralatan pendukung lainnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut