get app
inews
Aa Read Next : Ahok dan Isteri Liburan, Sebut Landscape Perbukitan Sabana Sumba Lebih Eksotis dari New Zaeland

Ahok dan Isteri Liburan ke Sumba, Warganet Sebut Pertanda Metal Menang

Selasa, 23 Januari 2024 | 20:37 WIB
header img
Ahok dan isteri liburan ke Sumba, nginap di Morinda Villa dan kunjungi Kampung adat - Foto kolase tangkapan layar Facebook

SUMBA TIMUR,iNewsSumba.id – Liburan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan isterinya Puput Nastiti Devi ke Pulau Sumba, NTT terus menyita perhatian postiif khalayak. Lewat aneka postingan di media sosial ragam harapan diungkapkan.

Walaupun disebutkan kedatangan Ahok ke Sumba murni untuk liburan dan tidak untuk kepentingan politik, namun tetap ada saja sejumlah pihak mengaitkan dengan momentum politik menjelang Pemilu 2024 mendatang. Kedatangan Ahok disebutkan akan berdampak pada elektabilitas Partai yang menaunginya juga figur Capres dan Cawapres yang didukungnya.

Sejumlah warganet di Pulau Sumba dalam postingannya di akunnya melihat kedatangan Ahok sebagai pertanda Metal (Merah Total) menang. Seperti yang dituliskan salah satu akun dengan latar belakang foto Ahok dan isteri yang sedang menikmati landscape perbukitan dan sabana Sumba Timur dari atas Morinda Villa, di Kecamatan Kambera.

“Kk su datang Sumba nih tanda2 Om metal menang satu putaran” tulis sebuah akun di group  Facebook berlabel Waingapu Fans Club yang miliki lebih dari 20 ribu anggota itu.

“Anak banteng bertandang di Pulau Sumba,” juga tertulis di lini masa salah satu akun Facebook tepatnya di group Sumba Barat Bersuara lengkap dengan tagar Sahabat Ganjar.

      

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut